Modifikasi beat street touring
Modifikasi beat street touring
penikmat kilometer
Modifikasi beat street – Memiliki
sepeda motor yang telah dimodif sesuai keinginan sampai menampilkan hasil
variasi yang bagus serta lebih modif, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri
buat kamu semua. Hal semacam ini tidak tanpa dasar. Alasanya, dengan keadaan
kendaraan yang habis dimodifikasi pasti Anda dapat menimbulkan sensasi yang
tersendiri pada waktu mengendarai tunggangan impiannya. Namun dalam memodifikasi
motor Honda Beat standar menjadi racing bukanlah perkara yang mudah, tentunya
kita harus mempertimbangkan segala aspek dan juga komponen-komponen motor Honda
Beat. Saat ini memang banyak anak-anak muda yang suka mendesain motor
kepunyaanya agar menjadi sebuah motor yang keren dan menarik.
Oke, buat saat ini juga kami akan
mempersembahkan ulasan tentang apa saja yang sudah di modifikasi pada Motor
Beat Street kali ini. Semoga bisa membuat rujukan buat kalian untuk melakukan
variasi terhadap motor kesayangannya.
Motor touring umumnya memiliki desain yang gagah dan juga
agak sedikit tinggi dan hampir semua orang yang seneng sama touring karena
memang perjalanan touring itu sebuah tantangan tersendiri bagi orang-orang yang
hobi nya touring. Memodifikasi
motor sebenarnya cukup mudah namun beberapa kendala menjadikan para modifikator
bingung dalam mendesain motor tersebut menjadi motor yang pas untuk berpergian
jauh seperti touring. Namun ada beberapa modifikasi Beat Street yang cukup
mudah namun terkesan mewah, yakni hanya dengan memodif pada bagian kaki-kaki
motor terutama pada bagian velg dan ban. Dalam keadaan standart motor Beat
Street ini dilengkapi dengan velg standar dan menggunakan ban depan corsa
platinum VV2 90/90 dan ban belakang corsa cross 90/90.
untuk melindungi sang pengendara atau penumpang dari cipratan
air apabila sedang hujan atau saat melewati genangan air motor ini menggunakan
spakbor depan beat karbu sementara bagian belakang nya memakai spakbor kawasaki
Dtracker. Setelah itu beralih ke bagian pemanis
lampu yang sudah memasang winglet yamaha mio soul GT, dan console dudukan visor
yamaha nmax. Untuk melengkapi dan juga menaati peraturan dalam berlalu lintas
motor ini menggunakan spion yamaha R15 dan untuk handgrip nya sendiri memakai
merk protaper. Untuk stang nya sendiri motor ini menggunakan stang yamaha
byson, dan tidak ketinggalan memakai handguard accercis.
kaliper pada bagian depan motor ini
terbilang cukup mewah yang sudah memakai nissin dan cover kaliper ibad, dengan
master rem yang tentunya menggunakan merk ibad. Untuk menambah kenyamanan dalam
berkendara motor ini juga menggunakan shock depan nissin dan bagian belakang
federal. Memasuki
musim hujan sudah dipastikan bahwa jalur alam yang kita lewati didominasi oleh
tanah basah/berlumpur. Jika terlalu berlumpur tentu akan menghambat putaran
ban, untuk itulah para produsen aksesoris sepeda motor menciptakan mud guard
yang dipasang pada fork dengan
tujuan agar lumpur tidak langsung menciprati wajah (terutama mata), nahh pada
motor ini sudah memasang mud guard custom dan juga sudah memakai tubular custom
BMW GS 1200. Untuk meningkatkan performance power pada motor demi tercapai nya
akselerasi yang di inginkan motor ini memasang kanlpot leovince ranbow cobra,
tentu saja dengan memakai knalpot tersebut akan menciptakan sensasi yang jauh
berbeda dan yang pasti nya cocok untuk berpergian jauh/touring.
Simple dan hemat biaya itulah yang
di inginkan oleh para pemodifikator. Namun semua itu hanya keinginan saja, pada
nyatanya dalam memodifikasi motor memang memerlukan biaya yang besar dan waktu
yang cukup lama agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan itu motor yang
kita modif akan sesuai dengan yang kita inginkan, nah Satria Fu memang motor
keluaran Suzuki yang saat ini banyak digemari oleh para kaum muda yang ingin
tampil keren dengan kendaraan roda duanya. ”SALAM OTOMOTIF”
Komentar
Posting Komentar