D-Tracker harian tapi harus tetap tampil keren




Modifikasi  D-TRACKER 150 Harian – motor kawasaki D-Tracker basic-nya memang sudah supermoto. Bedanya terlihat dari pengunaan ban model biasa dan bukan ban pacul alias ban kembang tahu. Tapi demi dongkrak performa, sang pemilik langsung memasang beberapa part yang dianggapnya bisa menambah kesan mewah dimotor nya. Apalagi konsep modifikasi yang digunakan bertema modifikasi harian yang mana pada motor ini motor ini tetap mengikuti tata tertib yang ada.
Melalui tema modifikasi seperti itu motor ini sedikit menambahkan beberapa komponen yang pantas digunakan. Contoh, meski shock depan masih bawaan pabrik sudah mumpuni namun pada motor ini tetap menambahkan aksesoris yang sesuai dengan selera pemiliknya. Pada bagian body motor ini sudah memasang cutting yang berbahan cologram meski memakai bahan cologram tetapi motor ini semakin kelihatan menyejukkan mata, ditambah juga adanya beberapa bagian komponen motor ini seperti standar satu, persneling gigi, pijakan rem belakang hingga handle rem maupun handle kopling sudah di chrome, dengan begitu motor ini kelihatan lebih bersih. Dan juga tidak ketinggalan pada bagian bak kiri kanan motor ini sudah dipasang carbon celup dan juga  tidak ketinggalan tutup tangki pada motor ini juga sudah dipasang carbon celup.
Beralih pada bagian kaki-kaki yang sudah dianggap mumpuni, tetapi pemilik motor adanya sedikit beberapa perubahan seperti velg dan jari-jari sudah menggunakan merk TDR, sehingga dengan menggunakan velg seperti itu sang pemilik juga memasang ban IRC. Namun tidak sampai disana, yang namanya anak muda pasti tidak pernah puas dengan motor standar bawaan pabrik, sehingga sang pemilik merancang agar gimana performa motornya lebih bertenaga pada saat dijalanan, terlihat pada motor ini sudah memasang knalpot GP7 yang pastinya suara yang dihasilkan sangat sangar karena motor ini sudah mengganti karburator KX85. Tentunya dengan tenaga yang besar diperlukan sistem kelistrikan yang mumpuni, terlihat pada motor ini sang pemilik sudah mengganti CDI standar ke CDI BRT Dualband. Untuk menambah daya akselerasi pada motor, sang pemilik menggunakan gear set SSS agar besar nya tenaga yang dihasilkan oleh mesin dapat tersalurkan lewat gigi tarek yang mumpuni. Jadi bukan tampang aja yang garang, tetapi mesin juga harus gesit.

Jangan ketinggalan lihat videonya juga ya gaes :)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kawasaki W175 Dengan Model Yang Semakin Gagah

Modif Scoopy ala thailook