D-Tracker harian tapi harus tetap tampil keren
Modifikasi D-TRACKER 150 Harian – motor kawasaki D-Tracker basic-nya memang sudah supermoto. Bedanya terlihat
dari pengunaan ban model biasa dan bukan ban pacul alias ban kembang tahu. Tapi
demi dongkrak performa, sang pemilik langsung memasang beberapa part yang
dianggapnya bisa menambah kesan mewah dimotor nya. Apalagi konsep modifikasi
yang digunakan bertema modifikasi harian yang mana pada motor ini motor ini
tetap mengikuti tata tertib yang ada.
Melalui tema modifikasi
seperti itu motor ini sedikit menambahkan beberapa komponen yang pantas
digunakan. Contoh, meski shock depan masih bawaan pabrik sudah mumpuni namun
pada motor ini tetap menambahkan aksesoris yang sesuai dengan selera
pemiliknya. Pada bagian body motor ini sudah memasang cutting yang berbahan
cologram meski memakai bahan cologram tetapi motor ini semakin kelihatan
menyejukkan mata, ditambah juga adanya beberapa bagian komponen motor ini
seperti standar satu, persneling gigi, pijakan rem belakang hingga handle rem
maupun handle kopling sudah di chrome, dengan begitu motor ini kelihatan lebih
bersih. Dan juga tidak ketinggalan pada bagian bak kiri kanan motor ini sudah
dipasang carbon celup dan juga tidak
ketinggalan tutup tangki pada motor ini juga sudah dipasang carbon celup.
Beralih pada bagian kaki-kaki
yang sudah dianggap mumpuni, tetapi pemilik motor adanya sedikit beberapa
perubahan seperti velg dan jari-jari sudah menggunakan merk TDR, sehingga
dengan menggunakan velg seperti itu sang pemilik juga memasang ban IRC. Namun
tidak sampai disana, yang namanya anak muda pasti tidak pernah puas dengan
motor standar bawaan pabrik, sehingga sang pemilik merancang agar gimana
performa motornya lebih bertenaga pada saat dijalanan, terlihat pada motor ini
sudah memasang knalpot GP7 yang pastinya suara yang dihasilkan sangat sangar
karena motor ini sudah mengganti karburator KX85. Tentunya dengan tenaga yang
besar diperlukan sistem kelistrikan yang mumpuni, terlihat pada motor ini sang
pemilik sudah mengganti CDI standar ke CDI BRT Dualband. Untuk menambah daya
akselerasi pada motor, sang pemilik menggunakan gear set SSS agar besar nya
tenaga yang dihasilkan oleh mesin dapat tersalurkan lewat gigi tarek yang
mumpuni. Jadi bukan tampang aja yang garang, tetapi mesin juga harus gesit.
Jangan ketinggalan lihat videonya juga ya gaes :)
Jangan ketinggalan lihat videonya juga ya gaes :)
Komentar
Posting Komentar