Review modifikasi suzuki satria fu 150
Review
modifikasi motor suzuki satria fu 150 Sederhana
Modifikasi Suzuki Satria Fu
motor ini dengan desain standar memang sudah dibilang sangat bagus, namun apa
jadinya jika motor dengan desain standar ini di utak-atik oleh para
pemodifikator handal yah? Uuuhhh,… pastinya akan terlihat lebih bagus dan lebih
keren ya. Saat ini memang banyak anak-anak muda yang suka mendesain motor
kepunyaanya agar menjadi sebuah motor yang keren dan gagah. Tak hanya
motor-motor terbaru saat ini namun motor-motor tua pun menjadi sasaran para
pemodifikator, hasilnya tampilan motor-motor itupun akan terlihat lebih gagah.
Nah saat ini kami akan mengulas
sedikit modifikasi sebah motor keluaran Suzuki, yakni motor Suzuki Satria Fu.
Motor dengan desain Ayam jago ini juga bisa diubah menjadi motor dengan
tampilan yang keren dan gagah. Tak hanya itu saja mengandalkan desain yang
cukup apik motor ini pun bisa diubah menjadi motor drag yang memiliki perfoma
yang tangguh dan bertenaga. Tak hanya buat motor drag saja, namun beberapa modifikasi
motor Suzuki Satria Fu ini juga digunakan untuk konter atau festival modifikasi
motor. Jadi tak jarang jika motor-motor yang digunakan untuk kontes ini tidak
selalu digunakan untuk keseharian.
Memodifikasi motor sebenarnya cukup
mudah namun beberapa kendala menjadikan para modifikator bingung dalam
mendesain motor tersebut. Namun ada beberapa modifikasi Suzuki Satria Fu yang
cukup mudah dan sederhana, yakni hanya dengan memodif pada bagian kaki-kaki
motor terutama pada bagian pelek dan ban. Dalam keadaan standart motor Satria
Fu ini dilengkapi dengan velg plus jari-jari menggunakan rcb dengan ukuran ring
17, dan memasang tromol variasi serta menggunakan ban fdr
genzipro 60/80-17 pada bagian ban depan dan 60/80-17 untuk ban
belakang. Setelah itu beralih ke kaliper pada bagian depan motor ini terbilang
cukup mewah yang sudah memakai nissin dan bagian belakang memakai brembo serta
selang rem crg karbon kevlar bagian depan dan TDR pada bagian belakang dan juga
tidak ketinggalan memakai standhub custom pada bagian belakang. Pada bagian jok
motor ini menggunakan jok nathong thailand. Gigi tarek tentu nya sangat berpengaruh
untuk menambah daya akselerasi pada tenaga motor agar kecepatan yang dihasilkan
tidak mengecewakan dan pada motor ini menggunakan gigi tarek SSS dan juga
dilengkapi dengan gas spontan daytona yang langsung menghubungkan pada
karburator yang menggunakan kawahara pe28. Pada bagian swing arm motor ini
memakai DKT thailand. Untuk memanjakan mata suzuki satria Fu ini sudah full
chrome agar lebih mempesona dan terlihat awet muda.
Simple dan hemat biaya itulah yang
di inginkan oleh para pemodifikator. Namun semua itu hanya keinginan saja, pada
nyatanya dalam memodifikasi motor memang memerlukan biaya yang besar dan waktu
yang cukup lama agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan itu motor yang
kita modif akan sesuai dengan yang kita inginkan, nah Satria Fu memang motor
keluaran Suzuki yang saat ini banyak digemari oleh para kaum muda yang ingin
tampil keren dengan kendaraan roda duanya. ”SALAM OTOMOTIF”
Good bosque
BalasHapus